by

Harga Mobil Bekas Jauh Lebih Murah Dari Jenis Baru

Harga Mobil Bekas Jauh Lebih Murah Dari Jenis Baru
Harga Mobil Bekas Jauh Lebih Murah Dari Jenis Baru

Selain memperdebatkan soal mobil baru, rupanya keberadaan dari mobil jenis bekas sampai saat ini masih terus diperhitungkan keberadaannya, terutama dari segi harga. Bagaimana tidak, eksistensinya hingga kini masih terus digandrungi oleh banyak orang, walaupun secara status bersifat ‘bekas’ atau sudah dipindah tangankan dari satu orang ke orang lainnya. Selain itu, salah satu pertanyaan terbesar yang sampai sekarang masih terlintas didalam pikiran semua pengguna mobil bekas adalah, mengapa harga yang dibeli untuk setiap unit tersebut jauh lebih murah atau ekonomis dari jenis barunya?

Alhasil, perkara ini dijadikan sebuah pembahasan oleh sebagian pihak yang masih penasaran tentang mengapa Harga Mobil Bekas bisa lebih murah dari mobil baru, beberapa alasan logis tersebut adalah :

  • Harga Mobil Bekas Jauh Lebih Murah Karena Sudah Tidak Masuk Masa Garansi

Alasan pertama yang menjadi pernyataan umum mengapa sampai sekarang Harga Mobil Bekas jauh lebih murah dikarenakan keberadaannya sudah tidak masuk masa garansi (lagi). Biasanya, sebuah mobil sudah bisa dikatakan ‘bekas’ apabila penggunaannya sudah lebih dari 5 tahun dan dijual kepada orang lain. Karena, apabila sebuah kendaraan yang dipakai melebihi batas waktu tersebut maka secara otomatis pihak dealer tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang terjadi dari pihak pengguna mobilnya, baik itu kerusakan mesin atau hilang sekalipun sudah bukan menjadi tanggung jawabnya jika penggunaan mobil sudah lebih dari batas 5 tahun.

  • Harga Mobil Bekas Jauh Lebih Murah Terlihat Dari Tampilan Luar Moobil

Selain lepas dari masa garansi, salah satu faktor lainnya mengapa sampai saat ini Harga Mobil Bekas jauh lebih murah adalah didasari oleh kualitas dari tampilan luarnya yang sangat jauh berbeda dengan mobil baru, yang terlihat masih bersih dan mulus. Tak heran, jika semakin rusak tampilan mobilnya, maka harga yang ditawarkan akan semakin ‘anjlok’ bagi setiap unit yang ditawarkan kepada pihak dealer, atau individu maupun kelompok lainnya. Bahkan, selisih dari harga pembelian pertamanya akan jauh lebih rendah apabila sudah dijual kepada pihak lain.

Referensi: mobilalvin.com

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.