by

Pisang sebagai obat herbal untuk jantung

Pisang sebagai obat herbal untuk jantung
Pisang sebagai obat herbal untuk jantung

Ketika leluhur kita perlu memperhatikan tonjolan, memar, demam, dan penyakit lain yang diderita keluarga mereka, mereka tidak memiliki toko obat di sudut kota. Sebagai gantinya, wanita-wanita yang baik ini bergantung pada kebijaksanaan sederhana, akal sehat, dan resep yang diisi dengan baik dengan obat-obatan herbal. Dengan sedikit pengecualian, obat herbal ini terbuat dari tumbuhan dan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di kebun dapur atau berkumpul di ladang dan hutan di sekitar rumah mereka. Ada kesadaran yang semakin besar tentang pentingnya kembali ke penggunaan makanan utuh dan rempah-rempah yang sehat ke dalam kehidupan modern kita. Koleksi obat herbal adalah cara bekerja untuk melestarikan pengetahuan leluhur kita untuk generasi mendatang. Hal ini didasarkan pada keinginan untuk menjelajahi dunia tumbuhan alami dan menjalani kehidupan yang lebih sederhana dan lebih sehat. Mari kita cermati fungsi dari pisang sebagai salah satu obat herbal untuk jantung berikut ini:

Pisang adalah obat herbal yang diambil dari daun pohon asli Asia Tenggara. Lama digunakan dalam pengobatan tradisional, pisang tersedia dalam bentuk suplemen. Para pendukung mengklaim bahwa pisang dapat mempromosikan penurunan berat badan dan mengobati berbagai masalah kesehatan.

Kaya asam corosolic (zat yang ditemukan memiliki sifat penurun gula darah, antioksidan, dan anti-inflamasi), pisang juga mengandung ellagitannins, kelas senyawa dengan efek antioksidan. Pisang disebut-sebut sebagai obat herbal alami untuk kondisi berikut: Diabetes,Tekanan darah tinggi,Kolesterol Tinggi,Penyakit ginjal,jantung,Sindrom metabolic, Infeksi saluran kemih

Selain itu, pisang sering dipasarkan sebagai bantuan penurunan berat badan alami. Beberapa pengguna juga menyarankan bahwa pisang dapat membantu dalam detoksifikasi dan meningkatkan kesehatan hati.

Anda bisa mendapatkan tips tambahan tentang penggunaan suplemen di sini.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa diabetes mengobati diri sendiri atau kondisi lain dengan pisang dan menghindari atau menunda perawatan standar mungkin memiliki konsekuensi serius.

Dengan adanya penelitian pendukung, dapat direkomendasikan pisang untuk tujuan yang berhubungan dengan kesehatan. Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan pisang, konsultasikan dengan dokter kesehatan Anda terlebih dahulu.

Untuk meningkatkan pertahanan diabetes Anda, pertimbangkan untuk menggunakan kayu manis (bumbu yang dikatakan untuk membantu mengendalikan gula darah). Ada juga beberapa bukti bahwa minum teh dan mempertahankan kadar vitamin D yang cukup dapat membantu pencegahan diabetes.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.