by

Tips Memaksimalkan Bisnis Interior Desain

Dalam bisnis desain interior zaman sekarang ini, hanya beberapa desainer interior yang mampu melakukan bagian bisnis yang lebih besar jika dibanding dengan yang lainnya. Pada saat yang sama, banyak perancang berbakat lainnya tidak dapat memperoleh akses ke proyek-proyek yang produktif.

Desainer interior yang sukses telah menguasai seni memaksimalkan bisnis mereka dari waktu ke waktu. Mari selidiki lebih dalam apa yang membuat mereka begitu sukses

Berikut 5 Tips Memaksimalkan Bisnis Interior Desain

Buatlah jaminan bisnis yang terstruktur dengan baik, fokus, dan berpusat pada klien
Jaminan bisnis Anda adalah portofolio proyek Anda, situs web Anda, profil Anda, halaman media sosial Anda seperti Facebook, LinkedIn, instagram, twitter, dll. Jaminan Anda akan lebih baik dibuat dengan USP Anda yang dipikirkan dengan baik, posisi yang telah Anda putuskan untuk diri sendiri dan niche Anda seperti rumah, tempat kerja, ritel, perawatan kesehatan, dan lain-lain. Selanjutnya, Anda harus mengkomunikasikan apa yang klien inginkan dari Anda dan mengapa dia lebih memilih Anda sebagai perancang untuk proyeknya.

Maksimalkan jangkauan Anda
Memaksimalkan jangkauan Anda berarti semakin banyak calon klien memiliki akses ke agunan Anda. Kecuali orang-orang sadar tentang Anda, mereka tidak akan memberi Anda proyek mereka. Perancang yang sukses mengekspos diri mereka dengan baik di media, mereka membuat halaman sosial mereka lebih populer dan mereka secara jaringan luas. Jadi, Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan menerapkan teknik pemasaran digital, PR untuk perusahaan Anda dan menghadiri acara networking di ceruk pasar Anda.

Belajarlah untuk menghasilkan desain seperti pabrik
Mungkin terdengar sedikit aneh karena merancang adalah proses kreatif namun Anda dapat mendokumentasikan dan merumuskan proses siklus hidup proyek Anda dan membuatnya cukup terstruktur untuk menghasilkan output konsisten berkualitas tinggi selama semua tahap saat menjalankan proyek. Misalnya, Anda harus memiliki kuesioner yang terdefinisi dengan baik untuk memenuhi persyaratan klien, proses survei situs Anda, perpustakaan produk dan desain Anda harus diatur dengan baik, mudah diakses, proses pembuatan sketsa dan penyusunan Anda harus disusun dengan baik dan banyak lagi. Proses Anda akan membedakan Anda dari pesaing Anda.

Referensi: mejamiminalis.net

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.