by

Wisata Jogja Area Prawirotaman

Wisata Jogja Area Prawirotaman
Wisata Jogja Area Prawirotaman

Lebih jauh ke selatan di tempat bersejarah di Kota Gede, perajin perak mempraktikkan kerajinan mereka di jalanan atau di bengkel di belakang rumah-rumah kuno. Jika intrik kerajinan tradisional, Anda mungkin ingin belajar bagaimana hal itu dilakukan-kelas batik, perak, dan boneka pun ditawarkan. Periksa dengan agen perjalanan lokal untuk menemukan yang sesuai.

Yogya juga memiliki populasi musisi jalanan dan seniman jalanan yang jauh lebih tinggi dari rata-rata, sehingga Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa mengadakan konser mendadak atau menemukan beberapa seni jalanan yang menakjubkan. Anda bisa mengambil “Peta Seni” dan menjelajahi berbagai galeri kontemporer formal. Biennale Jogja adalah sesuatu yang bisa menandai kalender para penggemar seni. Ada juga banyak belanja untuk yang ada di pasar untuk souvenir.

Wisata Jogja Area Prawirotaman di sepanjang Jalan Tirtodipuran adalah tempat untuk pergi jika barang antik dan barang antik adalah barang Anda, dan Anda juga akan menemukan beberapa toko yang menjual hadiah imajinatif oleh pengrajin lokal.

Ini adalah latihan kardio gratis saat Anda naik tangga curam menuju kawah. Tapi ada area istirahat di sepanjang jalan di mana Anda bisa duduk selama beberapa detik, membiarkan diri Anda untuk menangkap udara segar. Semakin dekat Anda sampai ke puncak, semakin banyak asap belerang yang bisa tercium (jadi jangan lupa bawa masker atau saputangan Anda). Kombinasi pesona dan ancaman, berhadapan langsung dengan gambaran besar asap mendidih dari kedalaman gelap kawah ini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.